Pemasaran Pemaduan

Apa SATU-SATUNYA Rahasia Paling Menguntungkan dalam Sejarah?


Jawabannya… Integration Marketing (Pemasaran Pemaduan)

Entah anda anggota gratisan atau berbayar, situs ini akan membantu anda untuk merebut kekuatan dari Pemasaran Pemaduan untuk mendominasi pasar anda tanpa anda mengeluarkan uang untuk iklan atau membuang waktu membuat konten!

Bila anda anggota berbayar, anda mendapat bantuan dan dukungan pribadi saya setiap saat dalam usaha anda untuk mengamalkan Pemasaran Pemaduan ini semaksimal mungkin. Bila anda anggota gratisan, petunjuk dalam laman ini cukup untuk anda menncoba menjalankannya sendiri.

Apa pun status keanggotaan anda, yang harus anda lakukan untuk mulai mengamalkan Pemasaran Pemaduan adalah melengkapi profil anda dengan rincian Pemasaran Pemaduan anda. Profil lengkap anda akan membantu para anggota lain untuk mencari para mitra Pemasaran Pemaduan.

Jadi… inilah petunjuk untuk pengisian profil Pemasaran Pemaduan anda.

PERHATIAN-> Melengkapi profil anda hanya bisa dilakukan dari komputer desktop atau laptop, bukan dari smartphone. Versi mobile situs ini tidak mendukung pengisian profil anda selain data dasar.

1. Klik menu My Profile yang akan tampak setelah anda sign in ke situs


2. Letakkan cursor anda di seberang kanan dari tab bertuliskan BASIC hingga muncul kotak bertuliskan Edit Profile Details. Klik kotak ini.


3. Di laman Profile Edit yang muncul anda lihat data Basic yang sudah terisi. Di bawah bagian Basic ada bagian Situs Bisnis & Medsos. Di sini anda bisa mengisi URL atau alamat dari semua situs bisnis anda termasuk URL dari akun-akun medsos atau marketplace yang anda miliki dan gunakan untuk menghasilkan income. Anda selalu bisa menyimpan (save) berapa pun data profil yang sudah anda tambahkan untuk nanti kembali di lain waktu untuk melengkapi profil. Anda tidak harus melengkapi profil dalam satu waktu. Untuk save data yang sudah anda tambahkan, scroll turun ke akhir laman tempat anda lihat tombol Save di seberang kanan foto profil anda. Klik Save.


4. Persis di bawah bagian Situs Bisnis & Medsos adalah bagian Integration Marketing dengan 10 pertanyaan untuk anda jawab. Seperti bagian sebelumnya, Anda tidak harus melengkapi profil di bagian ini dalam satu waktu. Kapan pun anda siap untuk menjawab tiap pertanyaan anda bisa menyimpannya untuk kembali di lain waktu untuk menjawab pertanyaan lainnya.





Inilah sedikit informasi tentang Pemasaran Pemaduan untuk membantu anda melengkapi profil anda. Informasi lengkap bisa anda dapatkan dari buku Integration Marketing karya Mark Joyner yang link unduh ebook gratisnya ada di laman My Dashboard.

Pemasaran Pemaduan (PP): Pemaduan suatu Unit Bernilai Pemasaran (UBP—pesan merek, penawaran, penjualan, toko—apa pun yang menambah dampak pemasaran pada bisnis Anda) ke dalam suatu Titik Pemaduan (TP) yang sudah ada (dalam suatu Arus Traffic atau Arus Transaksi).

Dengan Pemasaran Pemaduan Anda akan:

1. Mampu menemukan peluang-peluang pemasaran yang akan memberi Anda arus pelanggan tak terbatas.
2. Tahu cara memaksimalkan rupiah yang Anda peroleh dari setiap pelanggan yang Anda temukan.
3. Paham cara mengembangkan bisnis Anda secara ajeg dan strategis, setiap bulan.
4. Yang terpenting, metode ini, setelah terpasang, akan terus memberikan hasil bagi Anda tanpa upaya tambahan apa pun.
5. Ini akan menjadi satu-satunya langkah strategis terpenting yang pernah Anda buat.

Mengapa? Nah…

Apa tantangan tersulit bagi segala bisnis?

Menemukan klien/pelanggan/nasabah.

Dan itu biasanya membutuhkan banyak waktu, energi, uang, atau kemungkinan, ketiganya.

1. Dengan strategi baru ini, Anda bisa hasilkan arus pelanggan baru yang stabil secara teratur—semua hanya dari satu percakapan dengan satu bisnis lain.
2. Yang harus Anda lakukan hanya terus mencari kesepakatan-kesepakatan ini maka bisnis Anda akan terus tumbuh—dengan sedikit waktu, energi, atau uang.
3. Pikirkan ini baik-baik. Konsep ini bisa berarti milyaran bagi Anda.
4. PP memberi metodologi jelas untuk meningkatkan skala segala bisnis, melakukannya secara terduga yang berisiko sangat rendah.
5. PP memberi Anda cara benar-benar melihat medan perang bisnis dan metode jelas mengembangkan strategi untuk menjadikan bisnis Anda monster laba.
6. Sekarang Anda tahu cara Microsoft dibangun. Bukan dari mulut ke mulut, bukan dengan produk luar biasa, tapi melalui PP.  

Bahasa Pemasaran Pemaduan

1. Kesepakatan Pemasaran Pemaduan (KPP): Perjanjian antara dua pihak atau lebih yang menggunakan taktik-taktik PP. Ia harus jelas menguraikan bagaimana kedua pihak akan mendapat keuntungan, serta tanggung jawab masing-masing.
2. Mitra Pemasaran Pemaduan (MPP): Mereka dengan siapa Anda melakukan KPP.
3. Unit Bernilai Pemasaran (UBP): Ialah yang Anda padukan. Bisa berupa penawaran (untuk penjualan atau gratisan), pesan branding, proses pemasaran baru, atau penjualan, dll. Harus sesuatu yang memberi manfaat pemasaran khusus bagi pemadunya—dan idealnya—juga bagi pemilik Titik Pemaduan.
4. Pemadu: Pihak dalam KPP yang menyediakan UBP.
5. Arus Traffic (ATf): Tempat mana pun di mana orang-orang berkumpul — toko, lokasi fisik tertentu, atau lokasi maya, seperti situs web atau blog.
6. Arus Transaksi (ATa): Titik di mana pertukaran atau transaksi biasa terjadi antara para pedagang dan para pelanggan mereka. ATa hanya terlihat setelah suatu transaksi terjadi. (Tidak harus transaksi uang. Bisa mencakup transaksi di mana informasi atau data dipertukarkan — seperti proses pendaftaran di mana detail kontak ditukar dengan akses ke suatu gratisan, seperti eBook.)
7. Titik Pemaduan (TP): Titik di dalam ATf atau ATa tempat Anda bisa memasukkan UBP.

4 Sapi Perah

1. Sapi Perah #1: Perantara Kesepakatan Pemasaran Pemaduan (PKPP)
Tidak punya produk? Tidak punya bisnis? Tidak masalah... jadilah seorang PKPP. Bonus-> peluang sampingan melekat bagi segala bisnis atau agency, freelancer, pelatih, konsultan

2. Sapi Perah #2: Pemilik Arus Traffic
Siapa pun yang memiliki segala jenis Arus Traffic (situs konten... para follower/pengikut media social ... saluran YouTube ... papan reklame ... acara TV ...)

3. Sapi Perah #3: Pemilik UBP
Siapa pun yang memiliki segala jenis UBP dan bersedia membayar pemilik Arus Traffic atau Arus Transaksi setiap kali hasil yang diinginkan (penjualan... prospek ... dll ) dihasilkan.

4. Sapi Perah #4: Pemilik Arus Transaksi
Siapa pun yang melakukan transaksi apa pun (online atau offline) di mana pun di dunia.