Berpikir Optimal

Jika Anda saat ini…

  • Tidak tahu cara untuk dengan cepat menumbuhkan bisnis Anda…
  • Mogok karena kelumpuhan analisis…
  • Frustrasi karena telah membeli banyak informasi pemasaran tapi hasil-hasil Anda belum membaik..
  • Berjuang atasi kurangnya motivasi..
  • Memerangi perfeksionisme yang membuat kemajuan Anda terhenti
  • Tidak mampu mengatasi penunda-nundaan..
  • Kecewa dengan hasil-hasil dari proyek-proyek yang telah Anda jalankan..
  • Kecewa oleh uang yang Anda hasilkan dan pertumbuhan bisnis Anda…
  • Kecewa karena saat ini Anda tidak punya sumber daya yang Anda butuhkan untuk sukses
  • Membuang-buang waktu mencari terobosan yang akan segera berdampak pada penghasilan a..
  • Kewalahan dengan jumlah bidang yang harus Anda pelajari, permasalahan yang harus Anda pecahkan, dan tindakan-tindakan yang perlu Anda ambil…

Laman ini memungkinkan Anda untuk meninggalkan setiap titik macet itu selamanya. Anda akan dipandu melalui suatu proses yang…

  • Menghilangkan segala ketidakpastian yang Anda miliki tentang langkah-langkah selanjutnya yang perlu Anda ambil untuk mengembangkan bisnis Anda…
  • Melindungi Anda dari janji-janji palsu para pemasar licik
  • Menjawab mengapa Anda belum membuat kemajuan yang Anda inginkan dan apa yang harus dilakukan tentang itu..
  • Menyalakan semangat alami Anda untuk dengan mudah mengatasi penunda-nundaan..
  • Mengakhiri perfeksionisme dan kemacetan yang ia sebabkan
  • Menyederhanakan langkah-langkah Anda menuju sukses bisnis sehingga Anda mendapatkan hasil secara lebih cepat…

Kesamaan Para Pebisnis Terbaik & Terburuk

Pebisnis yang sulit/bermasalah memiliki proses berpikir yang cacat. Mereka biasa memanggil konsultan untuk memecahkan beberapa masalah lain. Proses pikiran cacat itulah akar penyebab dari permasalahan lain itu! Mereka harus diyakinkan bahwa mereka punya masalah berpikir. Selanjutnya mereka perlu diyakinkan bahwa masalah berpikir itu harus diselesaikan lebih dulu. Ini tidak mudah karena mereka amat bergairah untuk mendapatkan hasil yang membawa mereka kepada konsultan.

Jika si klien “paham”, konsultan lalu harus melatih mereka sampai memecahkan masalah berpikir mereka dan masalah-masalah yang ditimbulkannya. Barulah jika itu akhirnya terpecahkan si konsultan akhirnya bisa mulai menangani masalah yang menjadi alasan klien itu datang kepadanya awalnya.

Para klien dengan pemikiran yang cacat itu juga selalu makan waktu terlama dan yang paling sulit untuk diajak bekerjasama (karena konsultan terus harus meyakinkan mereka bahwa dia benar dan kemudian membimbing mereka menjalani semua kerja tambahannya).

Sebaliknya, para klien yang paling mudah dibantu, yang proyeknya selesai lebih cepat daripada yang direncanakan dan berjalan begitu mulus sehingga seluruh pengalamannya menakjubkan, ternyata memiliki cara pikir yang sama dengan pemikiran konsultan. Anda bisa menyebutnya perspektif atau sudut pandang, falsafah pribadi, atau bahkan keyakinan-keyakinan yang dipegang teguh tentang apa yang sebenarnya menyebabkan sukses dalam hidup dan bisnis.

Agar Anda bisa menjadi konsultan bagi bisnis Anda sendiri, laman ini akan memberitahu Anda masing-masing pemikiran cacat itu, dan yang lebih penting,  akan menunjukkan kepada Anda cara memperbaikinya. Laman ini juga akan memberikan sudut-sudut pandang yang menguntungkan itu. Juga  cara memasukkannya ke dalam pemikiran bisnis Anda.

Lompatan tercepat, termudah, dan terbesar yang bisa dibuat sebuah bisnis yang berkinerja rendah untuk memperbaiki hasil-hasil mereka dan meningkatkan laba mereka… adalah menggunakan kriteria sama yang digunakan untuk memisahkan para klien yang “pasti sukses” dari yang “ditakdirkan sulit” sebagai pedoman untuk diikuti. Yang perlu Anda lakukan hanya menyaring dan menyederhanakan perbedaan-perbedaannya, kemudian memikirkan cara terbaik untuk menerapkannya.

Tak Seperti Segala Yang Pernah Anda Terima

Setiap paket informasi yang selama ini Anda terima dari para penulis, konsultan atau pelatih bisnis telah berfokus seputar bisnis Anda. Tapi laporan ini tidak. Ini menyorot masalah yang jauh lebih pribadi. Anda pribadi obyeknya. Tepatnya, apa yang sedang berlangsung dalam pikiran Anda, dan apakah itu membantu atau menghambat Anda? Lebih jelasnya—Apakah pemikiran Anda saat ini membawa Anda menuju sukses atau menakdirkan Anda gagal?

Saya yakin inilah kendala terbesar menuju sukses Anda. Bahkan, saya yakin inilah sebab terbesar dari bisnis yang gagal dan perjuangan jatuh bangun pengusaha.

Itu sebab saya tidak main-main dengan mengatakan ini: Anda perlu laporan ini… baca tuntas sekarang… lalu secara serius pikirkan dan renungkan dampaknya atas hidup Anda (di masa lalu, masa ini dan masa depan) cukup lama untuk sepenuhnya menyerap akibat-akibatnya.

Karena kita akan bicarakan hal pribadi, saya ingin jelaskan langsung di depan.

Saya tidak bisa berjanji Anda tidak akan tersinggung oleh beberapa hal yang akan segera Anda baca… Anda mungkin tersinggung.

Saya tidak bisa jamin Anda tidak akan berbeda pendapat dengan sebagiannya. Anda mungkin akan tidak setuju.

Saya akan bantu Anda menghadapi setan-setan Anda, yang menghalangi Anda dari sukses yang Anda dambakan. Terserah apa Anda mengamalkannya atau tidak. Tapi ketahuilah Anda hanya punya dua pilihan: menghadapinya langsung atau menderita akibat-akibatnya.

Kebanyakan pengusaha berpura-pura setan-setan ini tidak ada. Mereka menipu diri dengan tidak menghadapi pikiran-pikiran, keyakinan-keyakinan, dan perilaku-perilaku mereka yang sesungguhnya. Karena itu mereka tidak pernah membahas soal-soal tetek bengek yang merongrong upaya mereka untuk sukses.

Yang saya janjikan adalah macam informasi yang sangat berbeda dari yang biasanya Anda dapatkan dari para pakar bisnis. Buku Hambatan-Hambatan Tersembunyi Menuju Sukses Anda ini saya yakin akan anda anggap begitu penting sehingga layak untuk jauh lebih direnungkan.

Anda akan temukan jawaban-jawaban sebenarnya yang selama ini Anda cari. Anda akan temukan mengapa Anda belum membuat kemajuan yang telah Anda inginkan. Lebih penting lagi, Anda akan lihat betapa sedikit Anda perlu berubah dan betapa mudah untuk mengubahnya, untuk dapatkan hasil-hasil unggul dalam waktu singkat.

Klik untuk mengunduh Hambatan-Hambatan Tersembunyi Menuju Sukses Anda